Gaji PT Jaya Teknik Indonesia

Gaji di PT Jaya Teknik Indonesia

Lokergaji.com – Informasi gaji di PT Jaya Teknik Indonesia untuk semua posisi dan jabatan. PT Jaya Teknik Indonesia adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang teknologi dan industri. Perusahaan ini memiliki reputasi yang baik dan sering menjadi pilihan para pencari kerja yang ingin bekerja di industri teknologi.

Namun, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan ini, salah satu hal yang perlu diketahui adalah besaran gaji yang ditawarkan oleh PT Jaya Teknik Indonesia. Mengetahui besaran gaji yang ditawarkan bisa menjadi faktor penting dalam memutuskan apakah perusahaan ini cocok untuk dijadikan tempat bekerja. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang besaran gaji di PT Jaya Teknik Indonesia.

Profil Perusahaan PT Jaya Teknik Indonesia

Sejarah Singkat
Perusahaan PT Jaya Teknik Indonesia didirikan pada tahun 1973 di Jakarta, Indonesia. Awalnya, perusahaan ini bernama PT Jaya Raya, namun kemudian berubah nama menjadi PT Jaya Teknik Indonesia pada tahun 1982. Sejak berdiri, perusahaan ini fokus pada produksi mesin-mesin industri dan teknologi tinggi.

Bidang Usaha Perusahaan
PT Jaya Teknik Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan industri. Perusahaan ini memiliki beberapa lini bisnis, di antaranya adalah:

Manufacture: produksi mesin dan peralatan industri
Automation: sistem otomatisasi dan kontrol proses produksi
Engineering: jasa konsultasi dan perencanaan sistem teknologi tinggi
Service: layanan purna jual, perbaikan, dan pemeliharaan mesin dan peralatan industri

Struktur Organisasi
PT Jaya Teknik Indonesia memiliki struktur organisasi yang terdiri dari direksi, dewan komisaris, dan berbagai unit bisnis yang terorganisir dalam beberapa divisi dan departemen. Divisi utama dalam perusahaan ini meliputi divisi Manufacture, Automation, dan Engineering. Selain itu, PT Jaya Teknik Indonesia juga memiliki departemen-departemen seperti keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, dan lain sebagainya. Struktur organisasi yang baik membantu PT Jaya Teknik Indonesia untuk menjalankan bisnisnya dengan efektif dan efisien.

Baca juga :   20+ Info Gaji di PT Bernofarm Pharmaceutical (Semua Posisi)

Alamat: Jl. Johar No.10, RT.18/RW.6, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Telepon: (021) 23555999

Berapa Gaji di PT Jaya Teknik Indonesia

Berikut adalah kisaran gaji karyawan di PT Jaya Teknik Indonesia:

Posisi / Jabatan Kisaran Gaji
Engineering – Assistant Manager/Junior Manager Rp4.600.000 – Rp9.050.000
Riset / Sains / Pengembangan – Manager Rp7.150.000 – Rp9.050.000
Engineering – Specialist Rp3.750.000 – Rp4.650.000
Sales – Specialist Rp2.900.000 – Rp3.550.000
Riset / Sains / Pengembangan – Specialist Rp2.990.000 – Rp3.660.000
IT / Internet – Specialist Rp5.450.000 – Rp6.850.000
HR / Admin – Staff/Executive/Officer Rp2.350.000 – Rp7.750.000
Sales – Staff/Executive/Officer Rp4.600.000 – Rp5.750.000
IT / Internet – Staff/Executive/Officer Rp5.450.000 – Rp6.850.000
Engineering – Staff/Executive/Officer Rp2.350.000 – Rp5.050.000
Desain – Staff/Executive/Officer Rp3.330.000 – Rp4.100.000
Engineering – Supervisor / Team Leader Rp3.850.000 – Rp5.250.000
Desain – Supervisor / Team Leader Rp2.990.000 – Rp3.660.000

Berdasarkan data gaji di atas, dapat dilihat bahwa kisaran gaji di PT Jaya Teknik Indonesia cukup bervariasi tergantung pada jabatan dan posisi seseorang di dalam perusahaan. Kisaran gaji tertinggi terdapat pada posisi Manager di bidang Riset/Sains/Pengembangan dengan kisaran gaji antara Rp7.150.000 hingga Rp9.050.000, sedangkan kisaran gaji terendah terdapat pada posisi Sales – Specialist dengan kisaran gaji antara Rp2.900.000 hingga Rp3.550.000.

Posisi Engineering – Assistant Manager/Junior Manager, IT/Internet – Specialist, dan Sales – Staff/Executive/Officer menawarkan kisaran gaji yang cukup kompetitif, dengan kisaran gaji antara Rp4.600.000 hingga Rp9.050.000, Rp5.450.000 hingga Rp6.850.000, dan Rp4.600.000 hingga Rp5.750.000, masing-masing.

Jabatan di bidang HR/Admin – Staff/Executive/Officer menawarkan kisaran gaji yang cukup luas, dengan kisaran gaji antara Rp2.350.000 hingga Rp7.750.000, sementara posisi Desain – Staff/Executive/Officer menawarkan kisaran gaji antara Rp3.330.000 hingga Rp4.100.000.

Perlu diingat bahwa kisaran gaji di atas dapat berubah tergantung pada berbagai faktor seperti pengalaman, keahlian, kinerja, dan performa kerja karyawan.

Baca juga:

Gaji di PT Wijaya Kusuma Contractors (WKC)

Gaji di PT Kajima Indonesia

Gaji PT Indobara Bahana

Gaji PT Kideco Jaya Agung

Baca juga :   10+ Info Gaji di PT Hutan Ketapang Industri (Sampoerna Agro Group) (Semua Posisi)

Faktor-faktor yang mempengaruhi besaran gaji

Faktor-faktor yang mempengaruhi besaran gaji di PT Jaya Teknik Indonesia antara lain:

  1. Posisi dan Level Jabatan
    Gaji karyawan di PT Jaya Teknik Indonesia sangat dipengaruhi oleh posisi dan level jabatan yang dipegang. Semakin tinggi posisi dan level jabatan, maka semakin tinggi pula besaran gaji yang ditawarkan.
  2. Pengalaman Kerja
    Pengalaman kerja merupakan faktor yang memengaruhi besaran gaji karyawan di PT Jaya Teknik Indonesia. Karyawan yang memiliki pengalaman kerja yang lebih banyak cenderung mendapatkan gaji yang lebih tinggi daripada karyawan yang masih baru.
  3. Kemampuan dan Keahlian Karyawan
    Kemampuan dan keahlian karyawan juga memengaruhi besaran gaji yang diterima. Karyawan yang memiliki kemampuan dan keahlian yang lebih tinggi cenderung mendapatkan gaji yang lebih tinggi daripada karyawan yang memiliki kemampuan dan keahlian yang standar.
  4. Lokasi Kerja
    Lokasi kerja juga dapat memengaruhi besaran gaji karyawan di PT Jaya Teknik Indonesia. Karyawan yang bekerja di lokasi strategis seperti kantor pusat atau proyek besar cenderung mendapatkan gaji yang lebih tinggi daripada karyawan yang bekerja di lokasi yang lebih kecil atau terpencil.
  5. Tingkat Persaingan di Industri
    Tingkat persaingan di industri juga dapat memengaruhi besaran gaji di PT Jaya Teknik Indonesia. Jika industri teknologi dan industri sedang tumbuh dan berkembang, maka besaran gaji karyawan di PT Jaya Teknik Indonesia cenderung meningkat. Namun, jika industri sedang lesu atau stagnan, maka besaran gaji karyawan di PT Jaya Teknik Indonesia cenderung tetap atau bahkan turun.

Prospek karir di PT Jaya Teknik Indonesia

Prospek karir di PT Jaya Teknik Indonesia sangat menjanjikan. Sebagai perusahaan yang terus berkembang dan berinovasi di bidang teknologi dan industri, PT Jaya Teknik Indonesia menawarkan berbagai peluang karir bagi para karyawannya.

Beberapa prospek karir yang dapat diambil di PT Jaya Teknik Indonesia antara lain:

  1. Pengembangan Karir dan Pelatihan
    PT Jaya Teknik Indonesia menawarkan program pengembangan karir dan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan karyawan. Karyawan dapat mengambil pelatihan dan sertifikasi di berbagai bidang seperti teknik, manajemen, atau bahasa asing untuk meningkatkan nilai diri dan peluang karir.
  2. Promosi Jabatan
    PT Jaya Teknik Indonesia memberikan kesempatan bagi karyawan untuk naik jabatan melalui sistem promosi yang berlaku di perusahaan. Karyawan yang memiliki kinerja yang baik, memiliki kompetensi yang lebih, dan memenuhi kriteria promosi akan diberikan kesempatan untuk naik jabatan di perusahaan.
  3. Rotasi Jabatan
    PT Jaya Teknik Indonesia memberikan kesempatan bagi karyawan untuk memperluas pengetahuan dan pengalaman kerja melalui rotasi jabatan di berbagai departemen dan divisi. Dengan cara ini, karyawan dapat memperoleh wawasan yang lebih luas tentang bisnis perusahaan dan meningkatkan kemampuan mereka di berbagai bidang.
  4. Peluang Peningkatan Gaji
    PT Jaya Teknik Indonesia memberikan peluang bagi karyawan untuk meningkatkan gaji mereka melalui sistem kenaikan gaji yang berlaku di perusahaan. Karyawan yang memiliki kinerja yang baik dan memenuhi kriteria yang ditetapkan akan diberikan kenaikan gaji secara berkala.
  5. Peluang Karir Internasional
    PT Jaya Teknik Indonesia memiliki kemitraan dan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan di luar negeri, sehingga karyawan memiliki peluang untuk mengambil karir internasional di perusahaan tersebut. Dengan cara ini, karyawan dapat memperoleh pengalaman kerja di luar negeri dan memperluas jaringan bisnis mereka.