PT Epiterma Mas Indonesia

Gaji di PT Epiterma Mas Indonesia

Lokergaji.com – Informasi gaji di PT Epiterma Mas Indonesia untuk semua posisi dan jabatan. PT Epiterma Mas Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, engineering, dan manufaktur. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1987 dan memiliki kantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Sebagai calon karyawan atau karyawan yang sudah bekerja di PT Epiterma Mas Indonesia, penting untuk mengetahui informasi mengenai gaji yang ditawarkan oleh perusahaan. Informasi gaji ini dapat membantu calon karyawan atau karyawan yang ingin mengevaluasi kembali pilihan karir dan menentukan rencana keuangan di masa depan. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan panduan lengkap mengenai gaji PT Epiterma Mas Indonesia.

Profil Perusahaan PT Epiterma Mas Indonesia

Sejarah Perusahaan
PT Epiterma Mas Indonesia didirikan pada tahun 1987 dan bergerak di bidang konstruksi, engineering, dan manufaktur. Perusahaan ini telah menyelesaikan berbagai proyek besar dan kompleks di Indonesia dan negara-negara lain di Asia. Beberapa proyek besar yang pernah dikerjakan oleh PT Epiterma Mas Indonesia adalah pembangunan Jembatan Suramadu di Surabaya, pembangunan Gedung Wisma 46 di Jakarta, dan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) di Myanmar.

Struktur Organisasi
PT Epiterma Mas Indonesia memiliki struktur organisasi yang terdiri dari Direksi, Manajemen, dan Divisi. Direksi dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang bertanggung jawab atas keseluruhan kinerja perusahaan. Manajemen terdiri dari beberapa departemen seperti Departemen Keuangan, Departemen SDM, Departemen Teknik, Departemen Manufaktur, dan Departemen Proyek. Setiap departemen dipimpin oleh seorang Kepala Departemen yang bertanggung jawab atas kinerja departemen tersebut. Selain itu, PT Epiterma Mas Indonesia juga memiliki divisi-divisi yang memfokuskan pada area tertentu seperti konstruksi jembatan, gedung, dan PLTG.

Visi dan Misi Perusahaan
Visi PT Epiterma Mas Indonesia adalah menjadi perusahaan terkemuka di bidang konstruksi, engineering, dan manufaktur di Asia. Sementara itu, misi perusahaan adalah memberikan solusi yang inovatif dan berkualitas tinggi dalam bidang konstruksi, engineering, dan manufaktur, dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, keamanan kerja, dan lingkungan. PT Epiterma Mas Indonesia juga berkomitmen untuk menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan perusahaan, termasuk karyawan, mitra bisnis, dan masyarakat.

Baca juga :   10+ Info Gaji di PT Fajar Benua Indopack (Semua Posisi)

Alamat: Bekasi International Industrial Estate, Lippo Cikarang, Jl. Inti II No.12, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
Telepon: (021) 89900131

Berapa Gaji di PT Epiterma Mas Indonesia

Berikut adalah kisaran gaji karyawan di PT Epiterma Mas Indonesia:

Posisi / Jabatan Kisaran Gaji
Finance / Akunting – Assistant Manager/Junior Manager Rp6.300.000 – Rp7.950.000
Management Product / QC – Intern / Magang Rp3.330.000 – Rp4.100.000
Hukum / Legal – Intern / Magang Rp1.630.000 – Rp1.900.000
Engineering – Senior Supervisor Rp8.850.000 – Rp11.250.000
Profesional – Specialist Rp3.580.000 – Rp4.430.000
Medis / Kesehatan – Staff/Executive/Officer Rp3.750.000 – Rp4.650.000
Finance / Akunting – Staff/Executive/Officer Rp3.750.000 – Rp4.650.000
Engineering – Staff/Executive/Officer Rp4.050.000 – Rp5.250.000
Logistik & Transportasi – Staff/Executive/Officer Rp3.950.000 – Rp4.910.000
HR / Admin – Staff/Executive/Officer Rp3.330.000 – Rp4.100.000
Engineering – Supervisor / Team Leader Rp5.000.000 – Rp11.250.000

Data gaji yang diberikan adalah kisaran gaji untuk beberapa posisi/jabatan di PT Epiterma Mas Indonesia. Kisaran gaji tersebut merupakan nilai minimum dan maksimum yang mungkin diberikan oleh perusahaan untuk setiap posisi/jabatan yang tercantum.

Dari data tersebut dapat dilihat bahwa posisi/jabatan Engineering – Senior Supervisor memiliki kisaran gaji tertinggi yaitu antara Rp8.850.000 hingga Rp11.250.000. Sedangkan posisi/jabatan Hukum/Legal – Intern/Magang memiliki kisaran gaji terendah yaitu antara Rp1.630.000 hingga Rp1.900.000.

Kisaran gaji untuk posisi/jabatan Finance/Akunting, Engineering, dan Medis/Kesehatan memiliki kisaran gaji yang relatif sama, yaitu antara Rp3.750.000 hingga Rp7.950.000.

Perlu diingat bahwa kisaran gaji tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan perusahaan dan pengalaman serta kualifikasi dari karyawan tersebut. Jadi, sebaiknya calon karyawan melakukan negosiasi mengenai gaji dengan bijak dan mempertimbangkan nilai gaji yang wajar untuk posisi/jabatan yang dilamar.

Baca juga:

Gaji PT Pasifik Satelit Nusantara

Gaji PT Surya Darma Perkasa

Gaji PT Gunung Raja Paksi

Gaji PT Orang Tua Group

Tunjangan dan fasilitas lain yang diberikan PT Epiterma Mas Indonesia

Informasi mengenai tunjangan dan fasilitas lain yang diberikan oleh PT Epiterma Mas Indonesia kepada karyawan, menjadi hal yang penting diketahui oleh calon karyawan atau karyawan yang sudah bekerja di perusahaan tersebut. Berikut ini adalah beberapa tunjangan dan fasilitas lain yang biasanya diberikan oleh PT Epiterma Mas Indonesia kepada karyawan:

  1. Tunjangan Kesehatan
    PT Epiterma Mas Indonesia memberikan tunjangan kesehatan untuk membantu karyawan dalam memenuhi kebutuhan kesehatannya. Karyawan dapat memanfaatkan tunjangan ini untuk biaya pemeriksaan kesehatan rutin, obat-obatan, maupun biaya pengobatan jika terjadi penyakit.
  2. Tunjangan Transportasi
    Perusahaan memberikan tunjangan transportasi untuk membantu karyawan dalam biaya transportasi ke tempat kerja. Besaran tunjangan ini bisa berbeda-beda tergantung pada lokasi tempat tinggal karyawan.
  3. Tunjangan Hari Raya
    PT Epiterma Mas Indonesia memberikan tunjangan hari raya sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang telah bekerja dengan baik selama satu tahun. Tunjangan ini biasanya diberikan menjelang hari raya besar seperti Lebaran atau Natal.
  4. Asuransi Karyawan
    Perusahaan menyediakan asuransi karyawan untuk melindungi karyawan dari risiko kerja seperti kecelakaan atau sakit yang disebabkan oleh pekerjaan. Asuransi ini bisa mencakup biaya rawat inap, biaya operasi, maupun biaya pengobatan.
  5. Fasilitas Kesejahteraan
    PT Epiterma Mas Indonesia juga menyediakan fasilitas kesejahteraan seperti fasilitas olahraga, ruang makan, dan kantin. Fasilitas ini bertujuan untuk membantu karyawan merasa nyaman dan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka di tempat kerja.
Baca juga :   30+ Info Gaji di PT Suzuki Indomobil Motor (Semua Posisi)

Dengan mengetahui tunjangan dan fasilitas lain yang diberikan oleh PT Epiterma Mas Indonesia, karyawan atau calon karyawan dapat mempertimbangkan keuntungan yang akan mereka dapatkan ketika bergabung dengan perusahaan.

Tips Meningkatkan Gaji di PT Epiterma Mas Indonesia

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu untuk meningkatkan gaji di PT Epiterma Mas Indonesia:

  1. Tingkatkan kualifikasi dan pengalaman: Dengan meningkatkan kualifikasi dan pengalaman, karyawan dapat menjadi lebih berharga bagi perusahaan dan memenuhi syarat untuk mendapatkan kenaikan gaji.
  2. Berprestasi: Menunjukkan prestasi dan kinerja yang baik dapat meningkatkan peluang karyawan untuk mendapatkan kenaikan gaji atau bonus.
  3. Ajukan permintaan kenaikan gaji: Jika karyawan merasa bahwa kinerjanya layak mendapatkan kenaikan gaji, maka karyawan dapat mengajukan permintaan kenaikan gaji kepada atasan atau departemen HR.
  4. Pindah ke posisi yang lebih tinggi: Karyawan dapat mencari kesempatan untuk pindah ke posisi yang lebih tinggi dalam perusahaan untuk mendapatkan kenaikan gaji yang lebih besar.

Jika gaji yang diterima tidak sesuai dengan harapan, karyawan dapat melakukan tindakan berikut:

  1. Cari tahu gaji rata-rata di industri yang sama: Dengan mengetahui gaji rata-rata di industri yang sama, karyawan dapat menentukan apakah gaji yang diterima sudah wajar atau tidak.
  2. Pertimbangkan untuk mencari pekerjaan lain: Jika karyawan merasa bahwa gaji yang diterima tidak memadai, maka karyawan dapat mencari pekerjaan lain yang menawarkan gaji yang lebih baik.
  3. Diskusikan dengan atasan atau HR: Karyawan dapat membicarakan masalah gaji dengan atasan atau departemen HR untuk mencari solusi yang tepat.
  4. Evaluasi kinerja dan prestasi: Karyawan dapat mengevaluasi kinerja dan prestasi mereka sendiri dan mencari cara untuk meningkatkan kinerja mereka sehingga dapat memperoleh kenaikan gaji.
Baca juga :   30+ Info Gaji di PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (Semua Posisi)